Scroll to Top

Samsung Paksa Pengguna Tutup Mulut Setelah Upload Video Galaxy S4 Terbakar

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Galaxy S4 terbakar

Kasus smartphone terbakar yang kali ini menyandera Samsung Galaxy S4 milik Richard Wygand sangat tak biasa. Pihak Samsung hingga turun tangan agar dirinya tutup mulut menutupi fakta yang terjadi. Apa yang dilakukan Richard Wygand dan mengapa Samsung ngotot buat dirinya bungkam?

Kasus terbakarnya ponsel pintar bukan sekali dua kali terjadi. Beberapa kasus yang ada bahkan pernah merenggut korban jiwa. Namun, untuk kasus yang dialami Richard Wygand tidak ada korban satu orang pun kecuali Samsung Galaxy S4 miliknya yang terbakar di bagian micro port USB.

Alkisah diawali tatkala Richard Wygand, pria asal Kanada ini men-charge Galaxy S4-nya sebelum tidur. Kemudian ia mencium adanya bau terbakar dan langsung melirik ponselnya. Dugaannya tepat ternyata bagian port micro USB Galaxy S4 yang keluarkan bau terbakar menyengat.

Richard Wygand kemudian mempamerkan Galaxy S4-nya yang terbakar ke media sosial Facebook dan Youtube. Di situs video Google, video yang ia unggah bahkan telah miliki 880 ribu lebih penayangan. Simak di videonya di bawah ini:

Mengingat jika ponselnya masih miliki masa garansi, maka ia membawa Galaxy S4-nya ke pihak Samsung Kanada. Namun ternyata Samsung telah mengetahui perbuatan yang dilakukan Richard Wygand. Samsung bersedia mengganti ponselnya asal Richard Wygand sudi tutup mulut dan menghapus video yang diunggah ke Youtube.

Tak hanya itu saja pihak Samsung Kanada juga meminta Richard Wygand untuk menandatangani sebuah perjanjian. Tak tinggal diam diperlakukan demikian, Richard Wygand justru mengunggah video yang isinya sangat mencoreng nama besar Samsung.

Simak video respon Richard Wygand terhadap perlakukan Samsung yang ia terima di bawah ini:

Video di atas jumlah penayangannya bahkan lebih ‘garang’ dibanding sebelumnya. Sejauh ini mampu menyita 1,1 juta penayangan. Disinyalir video ini diteruskan ke forum dan blog penggemar Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda