Scroll to Top

Selain di Twitter, Sean Parker Juga Eksis di Google+

By Melissa / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

sean parker googleSeperti telah diberitakan di Sidomi sebelumnya, Sean Parker akhirnya bergabung dengan Twitter.

Namun ternyata pria yang turut membidani kelahiran Facebook ini juga bergabung dengan Google+.

 

Dari profilnya, tidak terlihat siapa saja yang berada dalam Circles-nya. Tetapi ada 630 pengguna Google+ yang memasukkan Sean ke dalam Circles mereka.

Seperti di Twitter, akun Google Plus milik Sean tidak diragukan lagi keasliannya karena akun ini telah diverifikasi oleh Google+.

Sean sendiri tampaknya belum terlalu aktif menggunakan Google+, karena di akunnya hanya ada 1 post disertai foto.

Ia menuliskan beberapa keterangan di halaman ‘About’-nya, seperti riwayat pekerjaannya sebagai pendiri layanan musik Napster, layanan address book Plaxo, dan tentu saja sebagai salah satu mantan pendiri dan presiden Facebook.

Seperti dikutip dari The Next Web, Sean menuliskan post pertamanya pada tanggal 26 September kemarin. Post yang sepintas terlihat biasa saja tersebut mengabarkan rangkaian kegiatan yang dilakukan Sean akhir-akhir ini.

Ia berencana akan meluncurkan sebuah blog, perusahaan video Airtime yang melibatkan layanan streaming musik Spotify.

Sepertinya Sean semakin disibukkan dengan kegiatan online-nya. Mungkinkah ia akan membuat akun lagi di layanan jejaring sosial lainnya? Kita tunggu saja langkah-langkah baru dari Sean Parker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda