Scroll to Top

Arema Batal Melawan Sarawak FA, Robert Rene Albert Kecewa

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Mantan pelatih Arema yang kini menukangi Sarawak FA, Robert Rene Albert mengaku kecewa lantaran timnya gagal bertandingan dengan Singo Edan. Kekecewaan tersebut muncul karena pertandingan antara Arema Cronus melawan Sarawak FA, sebenarnya sudah disusun sejak lama.

Batalnya laga Arema Vs Sarawak itu disebabkan karena terdapat agenda Piala Gubernur Jatim 2013 dalam waktu dekat ini.

Kekecewaan Robert diutarakan, usai memimpin anak asuhnya berujicoba melawan PSM Makasaar (Rabu, 11/12/13) di stadion Gajayana Malang.

“Ya kita kecewa dengan batalnya pertandingan itu. Padahal sebenarnya Sarawak datang jauh dari Malaysia ke Malang tujuan utamanya adalah melawan Arema.

“Tapi kesepakatan yang sudah dibuat lama ternyata kemudian dibatalkan” ungkap Robert Rene, seperti yang dilansir Ongisnade.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Sarawak ingin sekali berujicoba dengan Arema. Keinginan itu muncul setelah Singo Edan dianggap bermain baik, saat menang 2-1 melawan DC United.

Belum lagi Robert mengungkapkan jika fanatisme Aremania, sangat dibutuhkan oleh Sarawak untuk menghadapi tekanan atmosfer pertandingan.

“Saya sebenarnya juga ingin merasakan pulang kampung ke stadion Kanjuruhan dan bertemu Aremania” pungkas Robert Rene.

Laga ini antara Arema Vs Sarawak, sebenarnya direncanakan akan dilakukan Minggu (15/12). Namun dibatalkan karena Arema harus bermain di Piala Gubernur Jatim 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda