Scroll to Top

Persebaya Dipilih Patrice Nzekou Karena Bonekmania

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Patrice Nzekou Persiba

Salah satu pemain anyar Persebaya Surabaya, Patrice Nzekou mengaku senang bisa bergabung untuk melakoni kompetisi Unifikasi Indonesian Super League (ISL) musim 2014. Lantas apa yang menyebabkan Patrice Nzekou tertarik dengan Bajul Ijo?

Di balik kelelahan dan jetlag akibat penerbangan jauh dari Kamerun ke Surabaya, rupanya Patrice Nzekou tak sabar ingin segera membuktikan diri.

Pria 30 tahun yang telah meneken kontrak dengan Persebaya Surabaya itu juga merasa senang bergabung dengan Bajol Ijo.

Salah satu alasan kuat yang membuatnya begitu bahagia ialah antusiasme Bonek yang hangat dan ramah. Sangat membanggakan jika akhirnya Nzekou bisa merapat dan membela Persebaya.

“Saya sudah ingin ke Persebaya sejak putaran delapan Divisi Utama kemarin. Saya tahu Persebaya punya fans besar di Indonesia”

“Menjadi bagian dari semuanya ini tentu sangat membanggakan” ungkap Nzekou seperti yang dilansir situs resmi klub.

Datangnya Patrice Nzekou tidak sendiri, ia adalah salah satu dari trio Kamerun yang telah dipersiapkan oleh Pelatih Rahmad Darmawan.

Kedua orang berikutnya ialah Pacho Kenmogne dan Daniel Monchere. Trio Kamerun ini jugalah yang akan mengisi semua lini di skuat Persebaya.

Pacho Kenmogne mengisi lini depan dan mendapat tandem Fandi Eko Utomo, sedang Nzekou akan nyaman di tengah bersama Akbar Rasyid. Di pilar bertahan Daniel Monchere akan sebaris dengan Hasyim Kipuw.

Nzekou sendiri musim lalu membela Persiba Balikpapan. Pemain yang satu ini dikenal sebagai gelandang serang dengan naluri mencetak gol yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda