Scroll to Top

Keith Kayamba Gumbs Diincar Barito Putera

By Aditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013

ketih kayamba gumbs arema

Barito Putera cukup agresif memperkuat skuatnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kali ini yang menjadi incaran Barito Putera adalah striker kawakan Keith Kayamba Gumbs yang musim lalu memperkuat Arema Indonesia. Meskipun sudah berusia lebih dari 40 tahun, namun mantan penyerang Sriwijaya FC ini dinilai masih mampu bersaing di level tertinggi sepakbola nasional.

“Memang kita sedang membidik Kayamba Gumbs untuk bergabung dengan kita. Pendekatan juga sudah dilakukan, mudah-mudahan dia bisa secepatnya merapat,” ungkap pelatih Barito Putera, Salahudin, belum lama ini.

“Kualitasnya tentu sudah tidak diragukan, dia merupakan pemain yang bagus dan kita memerlukan striker seperti dia. Memang usianya sudah menginjak 41 tahun, tapi kita bisa lihat performanya masih bagus,” lanjutnya.

Salahudin berharap Keith Kayamba Gumbs bersedia bergabung dengan Barito Putera. Selain masih bisa diandalkan, pemain gaek juga diharapkan bisa menjadi teladan dan motivator bagi para pemain muda Barito Putera.

“Apabila bisa bergabung dalam tim, Kayamba harapan kita bisa menjadi motivator dalam tim,” harap Salahuddin.

Keith Kayamba Gumbs sendiri dikabarkan berminat untuk merumput di Banjarmasin bersama Barito Putera sejak ISL musim lalu. Hal ini dikatakan oleh Asisten Manajer Barito Putera, M Arifin.

“Sejak musim lalu dia memang kepengen gabung Barito Putera, dan sekarang dia ada respon ingin ke Barito Putera, dia mengirim sms dan menyatakan ingin bekerjasama dengan Barito Putera. Sekarang kita menunggu jawaban dia, paling lambat dalam lima atau tujuh hari ini sudah ada jawaban dari dia,” kata M Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda