Scroll to Top

Manchester United Akan Pinjamkan Wilfried Zaha di Januari Nanti

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Dec 2013

WZ29

Satu rencana sudah disiapkan Manchester United untuk salah satu pemainnya, yakni Wilfried Zaha. Pemain yang gagal bersinar di semester pertama musim 2013-2014 itu rencananya akan dipinjamkan MU ke klub lain.

Zaha sebenarnya dibebani harapan tinggi setelah ia diboyong sebesar 15 juta pounds dari Crystal Palace pada Januari 2013 lalu. Meski sudah dilabeli sebagai pemain United pada awal tahun ini, namun Zaha baru bisa merasakan memakai kostum United pada awal musim ini setelah ia dipinjamkan ke Palace di sisa musim lalu.

Sayangnya, Zaha hanya bisa bersinar di masa pra-musim saja. Ketika musim resmi dimulai, namanya sangat jarang dimainkan oleh manajer David Moyes. Ia bahkan kalah bersaing dengan Adnan Januzaj, pemuda berusia 18 tahun yang menjadi rising star milik United musim ini.

Manajemen United agaknya juga tak akan keberatan jika Zaha “disekolahkan” ke tim lain di sisa musim ini. Hal itu juga berguna agar ia mendapat jam main lebih banyak di tim sementaranya nanti.

Setidaknya, ada dua klub yang sudah mengajukan diri menjadi pelabuhan Zaha untuk sementara waktu, yakni Everton dan Newcastle United.

Namun sialnya, Zaha sepertinya juga masih akan menjadi pelapis jika mengiyakan tawaran salah satu dari dua klub tersebut. Itu karena baik Everton maupun Newcastle sudah punya pakem yang cukup baik untuk lini serang timnya. Kecuali jika Zaha bisa menampilkan performa impresif, maka bisa lain lagi ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda