Scroll to Top

Thierry Henry Ingin Main Bareng Mesut Ozil

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Dec 2013

Ozil-Gnabry

Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, melontarkan pujian pada Mesut Ozil. Bagi Henry, kemampuan Ozil dalam membawa dan membagi bola membuat Ozil menjadi partner impian para striker mana pun. Bahkan, King Henry mengaku bahwa jika ada kesempatan, ia ingin merasakan bermain bersama Ozil.

Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid di musim panas lalu. Dana sebesar 42,5 juta pounds terasa tak sia-sia jika melihat apa yang telah diberikan Ozil pada Arsenal. Henry pun kemudian menyamakan bintang Timnas Jerman itu dengan Robert Pires.

“Tentu saja saya akan sangat senang jika bisa bermain bersama Mesut. Ia mengingatkan saya pada Robert Pires. Mesut mampu membagi bola, bisa menemukan rekannya yang bergerak mencari ruang, bisa memberi bola dengan pas pada target man. Mesut bisa melakukan apa saja dengan bola tersebut,” puji Henry.

“Mesut punya semua hal yang kamu inginkan dari seorang gelandang. Ketika membawa bola, Mesut seperti bermain di kebunnya sendiri. Ia bisa begitu tenang ketika membawa bola dan itulah yang ia berikan pada Arsenal.”

Sejak Ozil datang ke Emirates Stadium, memang banyak perubahan positif yang dialami The Gunners. Contoh paling nyata adalah konsistensi tim yang selama ini menjadi masalah utama Arsenal.

Sejauh ini Ozil telah mengemas empat gol di Premier League dan beberapa assists. Sumbangsihnya itu mampu membawa Arsenal bercokol di puncak klasemen sementara saat ini dengan keunggulan lima angka atas Liverpool dan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda