Scroll to Top

YoonA SNSD Terlibat Kecelakaan Mobil Bulan November

By Binar / Published on Friday, 13 Dec 2013

Kecelakaan mobil dikalangan idol memang tidak bisa dihindari. Padatnya kegiatan membuat kondisi badan melemah karena capek yang akhirnya membuat tidak fokus. Hal ini juga memberikan efek pada sang manajer idol tersebut. Rupanya YoonA SNSD juga pernah mengalami kecelakaan mobil tersebut.

Kembali ke awal bulan November, YoonA pernah mengalami kecelakaan mobil bersama dengan manajernya. Walaupun begitu, untung saja dirinya hanya mengalami kecelakaan kecil dengan begitu dirinya tidak mengalami luka dan masih baik-baik saja.

Pada waktu itu, dirinya dan sang manajer yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba menabrak mobil lainnya. Tidak dijelaskan apa penyebab sebenarnya.

“YoonA terlibat kecelakaan mobil pada awal bulan November. Itu merupakan kecelakaan yang ringan dan dia (YoonA) baik-baik saja”. Ujar perwakilan pihak SM Entertainment pada 12 Desember lalu seperti dilansir enewsworld.

Kembali melihat kebelakang, salah satu member 2AM, Jinwoon juga telah mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang dikendarainya ditabrak oleh truk yang berbobot 25 ton. Namun berbeda dengan YoonA, justru Jinwoon harus mengalami luka yang cukup parah dan harus menjalani operasi.

Lawan main YoonA dalam drama Love Rain, Jang Geun Suk juga mengalami kecelakaan mobil pada bulan Maret ketika sedang menuju Bandara Incheon.

Wah, apa sekarang ini keselamatan idol kita terancam? Mengingat begitu banyak kecelakaan yang terjadi dikalangan idol. Apa karena memang jadwal mereka yang sangat padat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda