Share

Luna Maya

Setelah sebelumnya beredar kabar mengenai kedekatan Ariel Noah dan Sophia Latjuba, kini gantian Luna Maya yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang santer disebut adalah Reino Barack. Jika Ariel dan Sophia kepergok jalan berdua dan bergandengan tangan, maka kabar mengenai Luna datang karena mantan kekasih Ariel ini mengunggah sebuah foto di akun instagramnya.

luna-reino

Dalam foto tersebut, Luna menunjukkan gambar tangan seorang perempuan yang tengah digandeng oleh seorang pria. Sayangnya, Luna tak menampilkan wajah keduanya. Ia pun tak menyebutkan identitas orang yang ada di foto itu. Hanya saja, ia melengkapinya dengan sebuah kalimat bijak.

Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you’ll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning <3,” tulis Luna.

Apa yang dilakukan Luna tersebut langsung mengundang reaksi para follower-nya. Apalagi, dalam acara musik Dahsyat yang tayang di RCTI tanggal 9 Desember 2013 lalu, sang produser, Oke Tjahja alias Opa sempat menggoda Luna dengan panggilan ‘Bu Bos’.

Td di dasyat di sebut opa “bu boss”,, yg ini masa depan lbh cerah, ketimbang ma vokalis,” tulis pemilik akun instagram qiqifaisal.

Gk mau klah ma @r_besar…si aa ma sophia muller gandengan skrg lunamaya gndengan ma pak reino barak…udah pd move on.” tulis pemilik akun dminoz07.

Jika benar yang dimaksud adalah Reino Ramaputra Barack, maka ia adalah Senior Vice President PT Global Mediacom Tbk, sebuah perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation yang menaungi RCTI. Pria tersebut juga dikenal sebagai pencipta tokoh pahlawan super Bima Satria Garuda dan produser eksekutif film seri animasi anak, ‘Bima Satria Nusantara’ yang tayang di RCTI.