Scroll to Top

Heechul Super Junior Jatuh Cinta Pada Karakter Game?

By Binar / Published on Friday, 13 Dec 2013

Mencintai seseorang memang menjadi suatu anugerah yang tak terhingga. Tetapi bagaimana jika mencintai karakter game hingga tidak tertarik dengan wanita dikehidupan nyata? Setidaknya itulah yang di alami oleh Heechul Super Junior.

Memang mengejutkan pengalaman yang dialami oleh Heechul ini. Cerita yang dia bagikan pada acara JTBC Ssulzun ini mengungkapkan bagaimana kehidupan percintaan dari dirinya.

Heechul menceritakan bagaimana dirinya tergila-gila pada tokoh game dan komik itu dan hingga dirinya tidak tertarik pada wanita dikehidupan nyata. Dirinya telah terjebak dalam dunia fantasy miliknya sendiri.

“Sekali waktu aku pernah jatuh cinta pada karakter di game dan komik. Aku bahkan tidak memberikan perhatian kepada wanita dikehidupan nyata ku”. Ungkap Heechul yang dilansir enewsworld.

“Aku hanya tertarik pada wanita didunia 2D itu,” tambah Heechul.

Mendengar pernyataan Heechul tersebut, tentu saja membuat Park Ji Yoon yang hadir pula diacara tersebut bertanya, “Jadi menurutmu wanita dikehidupan nyata mu tidak berarti seorang wanita bagimu? Apa kau masih seperti itu hingga kini?”

Heechul membantahnya dengan menjelaskan jika dirinya tidak seperti itu sekarang dan sudah mengakhiri fantasi nya itu. Bahkan dirinya bicara jika telah mengencani wanita didunia nyata.

“Tidak, tidak lagi. Aku berkencan dengan wanita dikehidupan nyata sekarang”.

Beruntung sekali Heechul telah melepaskan kebiasaannya itu, kalau tidak, kira-kira apa yang akan terjadi pada kehidupan nyatanya ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda