Scroll to Top

Agnes Monica Cuek Dicolek Farhat Abbas di Twitter

By Ika / Published on Friday, 13 Dec 2013

AgnesMo-Farhat

Agnes Monica akhirnya menjadi salah satu artis yang dikait-kaitkan dengan Farhat Abbas. Namun kali ini Farhat tidak melontarkan hinaan atau kata-kata negatif, melainkan malah meminta bantuan pada pelantun lagu Coke Bottle tersebut.

Belum lama ini pengacara yang gemar sekali berkicau di Twitter ini sedang gencar mempromosikan lagu ciptaannya yang bertajuk Salah Kamar. Tembang yang dinyanyikan oleh rekannya, Regina, tersebut telah diunggah di YouTube dan disebar melalui Twitter.

Mungkin berharap agar lagunya semakin terkenal, Farhat Abbas pun me-mention Agnes di Twitter saat promo lagunya tersebut. Ia bahkan meminta Agnes untuk menyanyikan Salah Kamar di Amerika.

“@agnezmo bantu promo ya cantik, nyanyiin lagu gue juga di amrik, jgn lupa Regina – Salah Kamar,” kata Farhat melalui akun @farhatabbaslaw.

Tak hanya sekali, Farhat pun ‘mencolek’ Agnes di Twitter berkali-kali untuk mempopulerkan lagu ciptannya. Lalu bagaimana tanggapan Agnes Monica sendiri? Jangankan bersedia menyanyikan lagu Salah Kamar, Agnes bahkan sama sekali tidak menanggapi ocehan Farhat di Twitter dan tetap sibuk dengan kegiatannya.

Alih-alih mendapat respon dari sang penyanyi papan atas, Farhat malah mendapat serangan dari beberapa fans Agnes Monica. Rupanya mereka tidak suka bila idola mereka dekat-dekat atau bahkan terlibat dengan si pengacara penuh sensasi tersebut.

“Om farhat ngapa lu bawa2 agnes, idup lu ga ada kerjaan bgt yh, biar populer pake mention. Agnes.”

“Minta bantuan sama yang kuasa aja.” Begitulah komentar para netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda