Scroll to Top

Jelang Pengumuman CPNS Kejaksaan, Website Kejaksaan.go.id Tak Bisa Diakses

By Ditya / Published on Friday, 13 Dec 2013
kejaksaan
Situs Resmi Kejaksaan Down

Menjelang pengumuman CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kejaksaan, website resmi kejaksaan yang beralamat di Kejaksaan.go.id malah sulit diakses. Berdasarkan keterangan dari beberapa sumber, situs web Kejaksaan.go.id tampaknya sedang down yang mungkin disebabkan oleh membludaknya pengunjung situs tersebut.

Seperti yang kita ketahui, animo masyarakat pada penerimaan CPNS Kejaksaan sangat tinggi dan banyak orang yang tertarik untuk mengikutinya. Tak heran, saat pengumuman CPNS pengunjung situs website Kejaksaan.go.id pengunjung membludak dan server tak mampu menangani lonjakan pengunjung.

Sampai saat artikel ini ditulis, situs Kejaksaan.go.id masih belum bisa diakses dan berdasarkan keterangan dari situs Downforeveryoneorjustme, website Kejaksaan.go.id masih down. Hal ini bisa disebabkan oleh masalah yang timbul dari server kejaksaan sendiri atau pengunjung yang melonjak.

Sejauh ini, pihak Kejaksaan belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab situs resminya down. Hal ini tentu saja membuat peserta yang mengikuti CPNS Kejaksaan 2013 ini merasa tak tenang dan penasaran, apakah dirinya diterima atau tidak.

Seperti yang kita ketahui, pelaksanaan seleksi CPNS Kejaksaan berupa ujian kompetensi telah dilaksanakan sejak 2 November 2013 lalu yang dilakukan secara serentak di seluruh kantor Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Pengumuman hasil ujian kompetensi dasar ini akan diumumkan melalui situs resmi yang beralamat di Kejaksaan.go.id paling cepat pada 13 Desember 2013 atau hari ini.

Sayangnya, hari ini situs resmi Kejaksaan tersebut malah down dan tidak dapat diakses hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda