Scroll to Top

Miley Cyrus Kembali Tampil Heboh dengan Kostum Natal Seksi

By Ika / Published on Friday, 13 Dec 2013

Miley Cyrus

Miley Cyrus sepertinya masih betah dengan image ‘liar’-nya saat sedang menyanyi di atas panggung. Kali ini mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut kembali gila-gilaan dalam konser di Atlanta dengan mengenakan kostum Natal yang tampak seksi.

Dalam pertunjukannya tersebut, Miley Cyrus tampil memakai kostum ketat berwarna merah berlengan panjang. Dan seperti biasa, ia pun menyanyi dengan gaya hebohnya yang terkesan sensual. Penampilan Miley pun didukung oleh para penari latar yang mengenakan kostum serupa, yaitu seksi dan memakai atribut Natal.

Miley Cyrus

Walau terlihat heboh, tampaknya penampilan Miley sudah sangat klise alias sudah tidak terlalu mengejutkan. Di tahun 2013 ini pelantun We Can’t Stop tersebut memang berubah total.

Setelah gila-gilaan bersama Robin Thicke di MTV VMA 2013, Miley terus membuat sensasi demi sensasi. Dirinya tampil bugil di video klip Wrecking Ball dan menuai kontroversi.

Miley Cyrus

Di MTV EMA bulan November lalu, penyanyi berambut cepak ini lagi-lagi tampil seksi memamerkan kaki jenjangnya, ia bahkan merokok di atas panggung seusai menerima penghargaan. Tentu saja aksinya tersebut menuai kritikan dari berbagai pihak.

Pada pergantian tahun baru 2013-2014 nanti, kabarnya Miley akan tampil di Times Square, New York. Nah, kira-kira kegilaan apa lagi yang akan ditampilan Miley Cyrus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda