Scroll to Top

Persib Bawa 20 Pemain Ini ke Piala Gubernur Jatim 2013

By Raditya / Published on Friday, 13 Dec 2013

persib skuat 2014 dc united

Persib Bandung menyatakan siap berlaga di Piala Gubernur Jatim 2013 yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2013 sampai dengan tanggal 24 Desember 2013 mendatang. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun bakal membawa skuat terbaiknya yang berjumlah 20 pemain di gelaran turnamen pra musim tersebut.

Bek asing terbaru yang dimiliki Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic, juga tercantum dalam daftar pemain yang dibawa ke Piala Gubernur Jatim 2013. Selain itu, penyerang anyar asal Mali, Djibril Coulibaly, dipastikan juga ikut setelah pulih dari cedera.

“Kondisi pemain semua saat ini fit. Informasi yang saya dapat, Persib akan membawa 20 pemain, dan semuanya dalam kondisi oke,” tandas dokter tim Persib, Rafi Ghani, kemarin.

“Kami punya 20 pemain, akan kami bawa semua,” tambah pelatih Jajang Nurjaman.

Piala Gubernur Jatim 2013 akan diikuti oleh 9 tim yang dibagi menjadi 3 grup, yaitu Persela Lamongan, Arema Indonesia, Persepam Madura United, Persegres Gresik United, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Berikut ini 20 pemain Persib Bandung yang akan dibawa ke Piala Gubernur Jatim 2013:

  • Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, M Natshir Fadhil Mahbuby
  • Pemain Belakang: Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman Sulaeman, Supardi Nasir, Muhammad Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto
  • Pemain Tengah: M. Ridwan, Firman Utina, Hariono, Konate Makan, Atep Rizal, Sigit Hermawan, M. Taufiq
  • Pemain Depan: Tantan, Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda