Scroll to Top

Jason Statham Ditawari Peran di Fast and Furious 6 dan Fast 7

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Anda yang menggemari film-film laga masa kini, pasti tidak ada yang tidak mengenal Aktor berkepala gundul Jason Statham. Statham dikenal lewat film-filmnya antara lain Crank, Snatch, dan tentunya The Expendables.

Saat ini karirnya sebagai salah satu bintang Action papan atas Hollywood terlihat semakin bersinar saja. Belum lama ini Ia telah dinyatakan resmi untuk kembali melanjutkan perannya di The Expendables 2. 

Kini Statham dikabarkan akan membintangi film sequel lain yang tidak kalah dinantikan dari Fast & Furious yaitu Fast Six dan Fast Seven.

Twitch mengabarkan Universal Pictures sedang dalam tahap perbincangan untuk mengajak Statham untuk bergabung dalam film keenam dan ketujuh Fast and Furious tersebut. Tetapi Statham belum bisa dikonfirmasikan mengenai apakah Ia akan menerima tawaran ini atau tidak.

Dengan reputasinya yang memang sudah banyak membintangi film action sukses, tentu saja kehadirannya sangat diharapkan oleh fans franchise Fast and Furious untuk meramaikan film keenam dan ketujuhnya bersama Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson.

Proses Produksi kedua film ini direncanakan akan dimulai pada awal Tahun 2012 nanti dan direnacanakan akan syuting secara bersamaan. Film ini masih akan disutradarai oleh Justin Lin akan dirilis tanggal 24 May 2013.  Seluruh cast dalam Fast Five akan kembali melanjutkan peran mereka masing-masing di dua sequelnya nanti.

Tidak ketinggalan ada penampilan kembali Eva Mendes dan Michelle Rodriguez yang dulu pernah muncul di film Fast and Furious sebelumnya.

Sayangnya Anda harus bersabar menunggu untuk menontonnya sampai 2 tahun lagi.

 

2 thoughts on “Jason Statham Ditawari Peran di Fast and Furious 6 dan Fast 7”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda