Scroll to Top

Juwita Bahar Tak Ingin Mendompleng Popularitas Orangtua

By Ika / Published on Friday, 13 Dec 2013

Juwita Bahar

Sejak memutuskan berkarir menjadi penyanyi, Juwita Bahar sudah dipastikan bakal jadi penerus keluarganya yang memang sudah sejak lama terjun ke industri musik dangdut. Tak ayal lagi, nama besar Annisa Bahar pun cukup membuat popularitas Juwita cepat meroket di dunia hiburan.

Juwita Bahar sendiri sadar bahwa ia adalah penerus karir dangdut keluarganya. Walau begitu, gadis cantik kelahiran 1 Januari 1996 ini tak ingin cuma jadi pengekor yang bisanya hanya mendompleng nama besar orangtuanya.

“Meski jadi generasi penerus, saya nggak mau cuma jadi pengekor keluarga besar,” ucapnya.

Saat ini, nama Juwita Bahar memang kembali melambung setelah lagunya yang bertajuk Buka Sitik Joss mendadak populer di masyarakat. Penyanyi dangdut bernama lengkap Juwita Thofany Sanjaya inipun bersyukur dengan ketenaran yang kini didapatnya.

“Sukses ini merupakan berkah buat saya pribadi dan keluarga besar,” ucapnya.

Walau sudah terkenal, masih ada satu PR lagi buat Juwita, yaitu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Pedangdut yang juga pernah membintangi sinetron Mendadak Dangdut The Series ini sadar bahwa mempertahankan prestasi itu tidak gampang, apalagi di dunia entertainment yang memiliki banyak pesaing.

“Mama sempat bilang, ternyata mempertahankan jauh lebih sulit ketimbang untuk meraih sukses itu sendiri,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda