Scroll to Top

Semen Padang Buru Striker Lokal Berkualitas

By Aditya / Published on Friday, 13 Dec 2013

nur iskandar semen padang

Semen Padang masih membutuhkan satu striker lokal lagi untuk melengkapi skuatnya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saat ini, tim Kabau Sirah sudah memiliki 3 penyerang di mana 1 di antaranya adalah legiun asing. Semen Padang bertekad mencari 1 pemain depan lokal lagi yang tidak kalah berkualitas.

“Kami membutuhkan satu penyerang dari lokal. Musim depan kami akan menggunakan empat penyerang. Saat ini kami sudah memiliki tiga penyerang, yaitu Ezequiel Gonzalez, Airlangga Sucipto, dan Nur Iskandar,” ujar CEO Semen Padang, Erizal Anwar, Kamis (12/12/2013).

“Tambahan satu penyerang akan memudahkan kami melakukan rotasi di lini depan. Namun, kami tetap membutuhkan penyerang yang berkualitas. Bukan sekedar pemain untuk memenuhi bangku cadangan,” lanjutnya.

Jelang ISL musim depan, Semen Padang telah kehilangan beberapa pemain depannya, termasuk bomber utama Edward Wilson Junior yang bergabung dengan tim jiran Malaysia, Sarawak FA.

Selain itu, tim yang dua musim terakhir berlaga di Indonesia Premier League (IPL) ini juga telah melepas penyerang Timnas Indonesia asal Papua, Titus Bonai alias Tibo, yang kembali direkrut Persipura Jayapura.

Nur Iskandar sebelumnya sempat dikabarkan juga ingin kembali ke tim Mutiara Hitam di mana ia menjalani karir juniornya dulu. Namun, mantan pemain Persibo Bojonegoro ini tampaknya mengurungkan niat tersebut dan tetap akan mengenakan seragam Semen Padang di ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda