Scroll to Top

Goji Play, Bermain Game Sambil Fitness

By Ditya / Published on Friday, 13 Dec 2013
Goji Play
Goji Play

Goji Play mambawa inovasi baru, yakni bermain game sambil fitness untuk membakar kalori melalui perangkat keras yang ditawarkan. Seperti yang kita ketahui, obesitas adalah musuh para gamer karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk duduk dan bermain. Kemunculan Goji Play ini akan membuat pengalaman bermain game dan berolahraga terasa lebih menyenangkan.

Perangkat keras Goji Play ini menggunakan sensor dar peralatan khusus untuk membuat game khusus untuk kebugaran tubuh para pemainnya. Goji Play ini diperkirakan akan membuat game fitness populer, seperti Guitar Hero membuat musik game populer.

Produk pertama dari Goji Play dilengkapi dengan dua kontroler yang dilengkapi dengan dual button yang berkaitan dengan peralatan fitness dan ssebuah sensor untuk memantau gerakan yang dilakukan pemain. Alat tersebut akan disambungkan secara wireless pada iPhone atau iPad.

“Kami mulai Blue Goji Play benar-benar dengan ide untuk mencoba untuk membantu orang menjalani hidup sehat. Pengalaman kami dengan Guitar Hero mengajarkan kita bahwa permainan bisa menjadi sangat menarik, menyenangkan dan mendalam, serta menginspirasi orang untuk lebih aktif,” kata Kai Huang, co-creator Goji Play.

Tak hanya sekadar bermain dan mendapatkan skor yang tinggi dalam game, Goji Play ini juga memantau aktivitas yang dilakukan pemain selama memainkan game, termasuk jarak yeng telah ditempuh, jumlah kalori yang telah terbakar, dan banyak lagi, sehingga sangat bermanfaat bagi kebugaran pemain.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (12/12/2013), Goji Play sampai saat ini telah merilis 12 game yang telah tersedia di Apple iTunes App Store. Game Goji Play ini akan terus dikembangkan dan saat ini baru kompatibel dengan iPhone dan iPad. Goji Play akan mendukung Android di masa depan.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=NeFBRFhRcXg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda