Scroll to Top

LG Gx Disiapkan, Tawarkan Layar Berukuran 5,5 Inci

By Ditya / Published on Friday, 13 Dec 2013
LG Gx
LG Gx

LG dikabarkan sedang menyiapkan smartphone yang mengusung layar besar, yakni 5,5 inci melalui produk misterius yang disebut dengan LG Gx. Besarnya ukuran layar yang diusung oleh LG Gx ini mengingatkan kita pada LG Optimus G Pro yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Apa yang ditawarkan oleh LG Gx? Simak ulasan berikut ini.

Akhir-akhir ini muncul bocoran smartphone misterius LG Gx yang mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 5,5 inci. Besarnya ukuran layar LG Gx membuatnya lebih pantas disebut sebagai phablet. Spesifikasi smartphone LG Gx ini ternyata juga telah beredar.

Berdasarkan informasi yang telah beredar, smartphone LG Gx ini dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menawarkan warna akurat dan sudut pandang layar yang luas. Banyak yang menduga bahwa LG Gx ini adalah penerus LG Optimus G Pro.

Sektor dapur pacu, LG Gx ini tak segahar LG G2 karena hanya mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 320.

Tak hanya itu, smartphone LG Gx ini diharapkan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor baterai, LG Gx ini disokong oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3.140mAh.

Smartphone LG Gx ini diperkirakan telah mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) dan dibekali oleh kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. LG Gx kabarnya juga akan dibekali dengan kamera depan yang belum diketahui resolusinya.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (12/12/2013), smartphone LG Gx ini kemungkinan akan diperkenalkan di ajang CES 2014 yang dilaksanakan di Las Vegas bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda