Scroll to Top

Bambang Pamungkas ke PBR, Siap Hadapi Persija di ISL 2014

By Aditya / Published on Friday, 13 Dec 2013

bambang pamungkas jakmania persija

Bambang Pamungkas telah resmi menjadi pemain Pelita Bandung Raya (PBR) untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain yang akrab disapa Bepe ini pun menyatakan siap menghadapi mantan timnya, Persija Jakarta, di ISL 2014 nanti, meskipun diakui hal itu sangat berat baginya.

“Saya merasa luar biasa ada di Bandung. Saya harus melawan hati nurani karena sudah lebih dari 14 tahun bersama Persija dan kini saya harus pindah klub untuk pertama kalinya dalam karir profesional di Liga Indonesia,” ungkap Bambang Pamungkas di Bandung, Kamis (12/12/2013) sore.

“Setelah saya berkostum PBR, pertandingan melawan Persija adalah pertandingan yang paling saya nantikan. Melawan mantan klub sekaligus melawan hati saya sendiri. Tapi saya harus profesional,” lanjut eks bomber andalan Timnas Indonesia ini.

Kehadiran Bambang Pamungkas pun disambut antusias oleh Direktur PT Krerasi Performa Pasundan selaku pengelola klub Pelita Bandung Raya, Marco Gracia Paulo. Ia mengaku bahwa PBR sungguh beruntung bisa mendapatkan pemain sekaliber Bambang Pamungkas.

“Selama ini banyak yang menginginkan tandatangan Bepe, bahkan ada juga yang berani memberi bayaran lebih tinggi. Tapi Bepe memilih bergabung bersama kami. Itu karena PBR dan Bepe memiliki kesamaan dalam visi dan misi soal sepak bola itu sendiri,” ujar Marco Gracia Paulo.

“Saya berharap Bepe bisa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi anak-anak muda yang akan berkembang dan bertumbuh bersama di PBR,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda