Scroll to Top

Persib: Vladimir Vujovic Sangat Betah di Bandung

By Raditya / Published on Friday, 13 Dec 2013

Vladimir Vujovic persib jajang nurjaman

Bek terbaru Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengaku sangat nyaman berada di kota kembang. Pemain tim nasional Montenegro ini pun merasa betah tinggal di Bandung. Namun, Vladimir Vujovic masih butuh sedikit adaptasi lagi untuk menyesuaikan diri dengan cuaca di Indonesia.

“Saya sangat betah di sini, enjoy. Di sini enak, saya pun nyaman. Saya masih butuh satu minggu lagi beradaptasi (dengan cuaca),” ujar Vladimir Vujovic di Bandung belum lama ini.

Bagi Vladimir Vujovic, iklim di Indonesia memang lebih panas dari di negaranya. Namun, pemain dengan tinggi 190 cm ini mengaku akan cepat beradaptasi karena ia pernah merumput di Arab yang suhunya jauh lebih panas.

“Tapi di sana (Arab) latihannya malam, sementara di sini latihannya pagi dan sore,” kata Vladimir Vujovic.

Bek jangkung ini memang telah resmi direkrut oleh Persib Bandung. Bahkan, pelatih Jajang Nurjaman akan membawanya ke Jawa Timur untuk turut berlaga di Piala Gubernur Jatim 2013 yang bakal digelar mulai tanggal 15 Desember 2013.

Persib sendiri membawa skuat lengkapnya ke Piala Gubernur Jatim 2013, yaitu: I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, M. Natshir, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Supardi, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, M. Ridwan, Firman Utina, Hariono, Konate Makan, Atep, Sigit Hermawan, Taufiq, Tantan, Ferdinand Sinaga, dan Djibril Coulibaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda