Anggita Sari Curiga Dijebak Teman Sendiri Setelah Dirampok John Weku

Anggita Sari

Anggita Sari dan rekannya, Feby Rupita menjadi korban perampokan John Weku di sebuah hotel. Namun Anggita rupanya curiga dengan Feby. Model majalah pria dewasa tersebut yakin bila Feby bersekongkol dengan John untuk menguras habis hartanya.

Beberapa waktu lalu, Anggita Sari memang dirampok oleh John Weku dan merugi hingga puluhan juta. Ia kehilangan BlackBerry, iPhone 5, dan saldo tabungan jutaan rupiah. Rekannya, Feby, mengaku ikut menjadi korban John, namun Anggita merasa ada kejanggalan dari keterangan Feby.

“Anehnya, handphone saya diambil, handphone-nya Feby nggak diambil. Saya jadi curiga sama Feby,” katanya.

Dalam pengakuannya, Feby mengungkapkan kalau saldo tabungannya yang Rp20 juta juga ludes dikuras John. Tapi setelah diselidiki, saldo Feby memang nol dan tidak pernah ada transaksi apapun.

“Dari awal memang saldonya nol,” kata Anggita.

Kasus John Weku ini memang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. John Weku alias Jimmy Muliku adalah terdakwa kasus pencurian dengan wanita-wanita panggilan sebagai korbannya. Setelah menyamar menjadi orang kaya, John akan ‘mengundang’ si wanita ke sebuah hotel lalu menguras habis harta korbannya.

Anggita Sari yang menjadi salah satu target John pun merasa kesal, hal ini terlihat jelas saat mantan kekasih Enji ini hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus John Weku beberapa hari lalu. Bahkan saking jengkelnya, Anggita menyuruh John melakukan sumpah pocong.

“Disumpah juga dong, masak gue aja yang disumpah,” katanya. “Kayak Farhat Abbas dong, sumpah pocong!”

Komentar Anda

Leave A Response