Scroll to Top

Samsung Galaxy S4 Terbakar, Nokia Tawarkan Lumia Sebagai Gantinya

By Ibnu Azis / Published on Friday, 13 Dec 2013

Nokia Lumia

Masih ingat kasus Samsung Galaxy S4 terbakar milik Richard Wygand? Nokia bergerak cepat melihat peristiwa tersebut. Di Twitter, vendor ponsel milik Microsoft tersebut tawarkan Lumia sebagai gantinya.

Nokia secara terang-terangan tawarkan Lumia terbaru pada Richard Wygand via Twitter. ‘Pabrik ponsel’ asal Finlandia itu merespon keluhannya di linimasa.

“Kami ingin membantu Anda, izinkan kami mengirim Nokia Lumia sebagai gantinya dan Anda akan mengatahui bagaimana costumer service seharusnya bekerja,” tulis akun Twitter Nokia yang me-mention kicauan Richard Wygand.

Untuk ponsel Nokia yang dimaksud belum diketahui tipe Lumia apa yang bakal diberikan. Dugaan kuat yang muncul, pria asal Kanada itu akan menerima satu unit Nokia Lumia 1020 yang dibekali amunisi kamera 41 megapiksel.

Kasus yang dialami Richard Wygand sendiri mencuat ke permukaan ketika ia diperlakukan tak pantas oleh Samsung Kanada terkait komplain garansi atas Samsung Galaxy S4 miliknya yang terbakar. Alih-alih mengganti dengan yang baru, pihak Samsung bersedia lakukan itu dengan sebuah perjanjian.

Samsung bakal me-replace Galaxy S4 Richard Wygand asal dirinya bersedia tutup mulut dan menarik video yang tunjukkan micro port USB Galaxy S4 terbakar di Youtube. Kesal dengan perlakuan Samsung, Richard Wygand akhirnya mengunggah lagi video yang isinya cukup membuat nama besar Samsung tercoreng.

Sedangkan Twitter Nokia yang nyamber kicauan Richard Wygand adalah akun Nokia Amerika Serikat. Percakapan keduanya di Twitter terhenti meski Richard sempat menanyakan tipe ponsel Lumia apa yang ditawarkan Nokia padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda