Scroll to Top

Trailer dan Poster Film Indonesia Baru Yang Menyeramkan The Perfect House

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Film horor Indonesia saat ini memang masih di dominasi oleh Pocong, Kuntilanak, dan dedemit ‘populer’ lainnya. Hantu-hantu ini terus dieksploitasi dan berubah image, dari yang awalnya seram menjadi bahan tertawaan.

Anda yang sudah pesimis dengan film nasional, sebaiknya jangan dulu putus asa dan memutukan untuk berhenti menonton film nasional seterusnya. Sebuah film thriller produksi anak negeri berjudul The Perfect House sepertinya memberikan ‘harapan’ bagi ke-pesimis-an penonton kita.

Film ini Disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman yang sebelumnya pernah membuat film thriller Pencarian Terakhir dan dua film komedi Heartbreak.Com dan Aku atau Dia?.

Berbeda dengan film terakhirmya yang mengusung komedi tersebut, film terbarunya The Perfect House menampilkan sebuah sajian film menegangkan yang mampu membuat Anda merinding walaupun tidak ada hantu yang ditampilkan disini.

Film ini menceritakan tentang Julie (Diperankan oleh Cathy Sharon) seorang pengajar yang kemudian ditugaskan oleh Madam Rita (Bella Esperance) untuk mengurus cucu dari Madam Rita, seorang anak misterius bernama Januar (Endy Arfian). Julie mulai merasakan kejanggalan saat mulai memasuki rumah Januar dan Madam Rita. Julie sekarang harus mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalam ‘rumah sempurna’ itu, sebelum semuanya terlambat.

Film ini beberapa bulan lalu telah terpilih masuk seleksi dalam Festival Film Puchon di Korea Selatan. Film ini akan mulai tayang di Indonesia pada Tanggal 27 Oktober 2011.

Sidomi akan tampilkan Trailer dan Posternya dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda