Scroll to Top

Konser Slank di GBK, Fans Diharap Tertib dan Tidak Rusuh

By Ika / Published on Friday, 13 Dec 2013

Band Slank

Konser Slank kadang identik dengan keributan para penggemar fanatiknya. Namun untuk konser Slank di GBK kali ini, band yang sudah berdiri sejak tahun 1983 tersebut menghimbau agar semua penonton tidak membuat kerusuhan yang merugikan.

Slank memang akan mengadakan konser istimewa di stadion GBK, Senayan, Jakarta, pada hari Jumat (13/12)  pukul 20.00 WIB nanti malam. Konser untuk memperingati HUT Slank yang ke-30 ini sudah bisa dipastikan akan dihadiri oleh puluhan ribu Slankers atau fans setia Slank.

Pihak berwajib pun mengerahkan sekitar 2.500 personel untuk mengamankan konser tersebut. Walau begitu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, tetap meminta semua Slankers untuk tertib.

“Nanti penonton digeledah tidak boleh membawa senjata tajam, botol dan kaleng. Tidak ada sponsor di luar yang menjual minuman keras,” ujarnya. “Tidak mencari gara-gara, tidak membuat keributan. Yang datang itu yang mempunyai tiket, kalau tidak punya tiket nggak usah datang.”

Tak hanya kepolisian saja, pihak Slank pun terus mengingatkan semua penggemarnya agar tidak melakukan hal-hal negatif. Mereka ingin agar konser di GBK nanti malam berjalan sempurna tanpa harus dinodai kerusuhan atau hal-hal buruk lainnya.

“Insya Allah (konser) akan aman. Izin sudah lama turun,” kata Bimbim. “Masyarakat silahkan datang dengan damai.”

“Kita sudah himbau terus lewat jejaring sosial, lewat website,” Kaka menimpali. “Ini dari kita sama-sama, untuk kita saling menjaga, tolong dijaga. Kalau Slanker pasti beli tiket.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda