Scroll to Top

Cara Membesarkan Payudara dengan Rekayasa Area Dada

By Ilham Choirul / Published on Friday, 13 Dec 2013

wanita

Banyak wanita yang kurang percaya diri punya payudara kecil. Mereka mencari cara memperbesar payudara agar nantinya terlihat seksi. Cara paling ekstrim mungkin melakukan oprasi plastik. Namun kalau tidak ingin melakukan operasi implan payudara, Anda bisa saja mendapatkan “payudara besar”.

Yang perlu dilakukan yaitu mengakali supaya dada Anda berkesan besar. Itu bisa dilakukan dengan rekayasa pakaian atau make up. Dikutip dari Beautyhealthtips, berikut ini cara yang bisa dipakai:

  1. Pakai bantalan tambahan untuk bran dengan isian udara atau silikon. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan bentuk payudara yang seolah menonjol dari balik pakaian. Bantalan udara atau mungkin silikon membentuk postur payudara mirip seperti aslinya. Anda tinggal menyelipkan bantalan di dalam bra.
  2. Lakukan olahraga yang membantu peregangan otot dada seperti push-up, kompresi dada, tekanan pada dada, dan sebagainya. Otot dada yang terlatih dapat membuat tampilan payudara tampak kencang dan besar. Anda bisa melakukan ini di rumah atau gym. Lebih baik lagi, konsultasikan pula dengan instruktur olahraga profesional.
  3. Bisa juga menyembunyikan dada kecil dengan merekayasa kontur dada memakai kosmetik. Anda bisa memakai concealer yang sesuai warna kulit, foundation, atau bedak. Berikan kontur pada belahan dada sehingga seolah-olah memiliki dada besar. Ini tepat dterapkan ketika memakai pakaian dengan atasan rendah.
  4. Gunakan atasan atau blus dengan model leher terjun. Bentuk seperti ini mengesankan area dada seperti nampak besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda