Scroll to Top

Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Shopie Ternyata Cuma Rekayasa

By Ika / Published on Friday, 13 Dec 2013

Adjie Pangestu dan Bella

Masih ingat perselisihan Adjie Pangestu dan Bella Sophie beberapa waktu? Saat itu banyak orang menduga bahwa semua itu cuma settingan belaka. Tapi rupanya tidak hanya itu, karena ternyata hubungan pasangan inipun semuanya hanya rekayasa sejak awal.

Hal ini dibeberkan oleh Adjie Pangestu yang mengaku capek berbohong. Dengan gamblang, Adjie menuturkan bahwa hubungannya dengan Bella Sophie semuanya adalah pura-pura, termasuk acara tunangan hingga foto prewedding.

“Itu semuanya adalah bohong dan ada pihak tertentu yang membuat agar semuanya terlihat heboh,” ujarnya. “Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya dijebak, ditutup cintanya sama Bella.”

Pengakuan Adjie yang mengejutkan ini jelas diragukan oleh beberapa pihak, namun Adjie berani bersumpah bahwa kali ini dirinya mengatakan kebenaran.

“Saya berani bersumpah demi Al Quran dan sumpah pocong. Bella berani enggak?” katanya.

Sementara itu, Bella Sophie sendiri masih mengelak kalau semuanya disebut settingan. Ia bahkan menuduh Adjie sedang cemburu lantaran saat ini dirinya tengah dekat dengan cowok lain.

“Settingan dimananya sih? Kalau memang settingan, kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?” katanya. “Jujur, pertama kali aku dengar Mas Adjie ngomong seperti itu, aku cuma bisa ketawa. Mau apa sih Mas Adjie bicara seperti itu?”

“Mas Adjie juga menikmati semuanya,” lanjutnya. “Kita melakukan ini semua pakai hati dan enggak ada paksaan dari siapapun, apalagi pakai settingan segala.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda