Scroll to Top

Prolong, Alat Baru untuk Terapi Ejakulasi Dini

By Ilham Choirul / Published on Friday, 13 Dec 2013

ejakulasi dini

Seorang dokter di Inggris menemukan sebuah alat yang dapat dipakai untuk melakukan terapi terhadap pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Alat ini disebut Prolong. Harga jualnya 200 poundsterling dan memiliki fungsi melatih sensitivitas penis agar berkurang sehingga lebih lama untuk melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Untuk mendapatkan hasilnya, diperlukan latihan kurang lebih selama enam minggu.

Alat ini ditemukan dokterdi klinik Harley Street setelah melalui studi bertahun-tahun. Dia juga merancang pelatihan pengendalian untuk memperpanjang klimaks di samping menjual alat vibratornya ini. Bagi pria yang mengikuti programnya diharapkan menggunakan alat ini tiga kali seminggu selama enam minggu berturut-turut.

Dikutip Daily Mail, agar terhindar dari rasa sakit getaran alat, pria diminta menggunakan pelumas. Prolong dianggap sebagai solusi praktis dan terjangkau untuk membuat permainan seksual pria menjadi tahan lama. Kemampuan menahan ejakulasi saat foreplay maupun penetrasi, akan membuat pria lebih percaya diri terhadap pasangan.

Prolong juga telah diuji melalui percobaan klinis. Di Finlandia, misalnya, terjadi perbaikan dari kasus ejakulasi dini yang dalam enam bulan terhadap pasien yang menggunakan alat tersebut. Kemampuan mereka menahan ejakulasi meningkat sampai 72 persen.

Dr Zamar, penemu alat, memasarkan alat ini bersama teman sekantornya seorang psikoterapis Tessa Fane.  Zamar mengatakan bahwa temuannya ini tanpa efek samping dan hasilnya adalah solusi permanen.

“Kami tahu dari uji klinis bahwa program ini dapat membantu setiap orang yang ingin meningkatkan durasi penampilannya dan tidak hanya mereka yang merasa menderita di awal atau ejakulasi dini,” kata Zamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda