Scroll to Top

Kim Kardashian Ketahuan Operasi Plastik di Bagian Hidung

By Ika / Published on Friday, 13 Dec 2013

Kim Kardashian

Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti yang dituding pernah melakukan operasi plastik. Baru-baru ini sosialita tersebut diduga pernah mempermak wajahnya, khususnya di bagian hidung.

Tudingan ini mencuat setelah foto-foto lawas Kim Kardashian dibandingkan dengan foto terbarunya. Dilansir dari Dailymail, foto-foto yang dijadikan pembanding itu adalah foto Kim di tahun 2006 dan foto di tahun 2013 yang diambil baru-baru ini.

Bila dilihat sekilas, hidung Kim memang tidak tampak berbeda. Tapi bila diperhatikan dengan seksama, hidung Kim saat ini terlihat lebih mungil dibandingkan dengan hidungnya di foto 7 tahun lalu.

Kim Kardashian
Kim 2013 (kiri) dan Kim 2006 (kanan)

Tidak diketahui pasti apakah kekasih Kanye West ini benar-benar menjalani operasi plastik. Namun di tahun 2010 silam, ibu satu anak tersebut pernah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan operasi apapun. Kim mengaku kalau dirinya hanya menjalani botox wajah untuk mempercantik dirinya.

“Aku tidak sepenuhnya menentang operasi plastik, aku pernah mencoba botox sebelumnya. Hanya itu yang pernah aku lakukan,” ucapnya saat itu. “Aku tidak pernah mengoperasi hidungku.”

Walau membantah mempermak hidungnya, Kim sendiri pernah mengaku kalau dirinya sempat tergoda untuk melakukan operasi plastik. Namun akhirnya ia membatalkan niat tersebut karena takut kalau wajahnya akan terlihat berbeda dari sebelumnya.

“Aku selalu ingin mengoperasi hidungku,” ujarnya. “Aku pergi ke dokter, aku difoto, dan dia (dokter) menunjukkan seperti apa jadinya nanti (setelah dioperasi) dan itu tidak terlihat sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda