Scroll to Top

Persebaya Berikan Nomor Punggung 9 Untuk Emmanuel Kenmogne

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Dec 2013

Setelah resmi direkrut Persebaya Surabaya dengan nilai kontrak di atas 1 Miliar Rupiah, Emmanuel Kenmogne diharapkan bisa memberikan kontribusinya demi mengembalikan kejayaan Bajul Ijo di kancah sepakbola nasional.

Maklum setelah dilanda gonjang-ganjing dualisme tim beberapa waktu yang lalu, prestasi Persebaya di kompetisi Liga Indonesia memang sedikit meredup.

Beruntung Persebaya yang berlaga di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia, bisa menorehkan tinta emas dengan merebut juara sehingga kesempatan berlaga di kasta tertinggi kembali diraih.

Manajemen Persebaya pun bergerak cepat dengan merekrut pelatih papan atas Indonesia, Rahmad Darmawan. Tidak hanya itu, pemain berlabel Timnas juga berhasil direkrut.

Salah satu pemain asing yang diharapkan bisa menjadi pilar musim depan adalah Emmanuel Kenmogne, yang musim lalu membela Persija Jakarta.

Penyerang yang akrab disapa Pacho itu didatangkan oleh manajemen Persebaya dengan bandrol di atas 1 miliar Rupiah. Didatangkan ke Persebaya, Pacho diberikan nomor punggung 9.

Saat dimintai konfirmasinya, Pacho mengaku senang bisa merapat bersama Persebaya Surabaya. Dirinya juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi klub kesayangan Bonekmania ini.

“Saya sudah diberi tahu manajemen kalau Persebaya menargetkan menjadi juara ISL. Saya akan memberikan yang terbaik untuk mencapai target itu” ungkap Pacho, Jumat (13/12/13).

Penyerang berpostur 175 cm itu mengaku sudah mengamati Persebaya sejak masih berlaga di Divisi Utama musim lalu. Pacho pun mengungkapkan, dirinya memang ingin bergabung dengan Bajul Ijo sejak lama.

“Saya senang bisa bergabung dengan Persebaya. Saya sudah mengamati tim ini sejak tahun lalu, ketika Persebaya masih berada di Divisi Utama” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda