Scroll to Top

Boaz Solossa Ingin Bawa Persipura Juara AFC Cup 2014

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Dec 2013

Di kala pemain lainnya pergi meninggalkan Persipura, namun Boaz Solossa masih menunjukan loyalitasnya untuk tetap bertahan membela tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Bahkan Boaz memiliki impian untuk membawa Persipura juara AFC Cup 2014.

Boaz yang juga menjabat sebagai kapten tim, bertekad membawa Persipura merebut gelar juara AFC Cup musim 2014 setelah sukses meraih gelar juara ISL musim 2013.

Pasalnya meski berstatus sebagai klub raksasa Indonesia, Persipura belum mampu mempersembahkan gelar di level Asia. Prestasi tertinggi yang dicapai oleh Mutiara Hitam di AFC Cup hanya mampu menembus perempatfinal dua tahun lalu.

Berkaca dari pencapaian tersebut, Boaz berjanji akan berusaha sekuat tenaga memperbaiki catatan tersebut dengan mengantarkan Persipura meraih gelar AFC Cup musim 2014.

“Saya sepenuh hati ingin mengantarkan Persipura meraih gelar bergengsi tersebut” tegas Boaz Solossa seperti yang dilansir Viva.

Menurut bomber 27 tahun itu, koleksi trofi Persipura belum lengkap tanpa gelar juara AFC Cup setelah beberapa kali menyabet juara ISL. Kompetisi AFC Cup menjadi salah satu prioritas Persipura di musim 2014.

“Gelar juara AFC Cup adalah yang paling bergengsi  musim depan bagi kami. Gelar juara Liga Indonesia sudah kami dapat empat kali”

“Pastinya masyarakat Papua menginginkan prestasi yang lebih tinggi lagi. Dan kami menargetkan bisa juara AFC Cup” tambahnya.

Pemain yang akrab disapa Bochi itu bahkan rela menerima kritik dari suporter jika gagal mempersembahkan gelar AFC Cup. Sekalipun fans memintanya hengkang dari Persipura, Boaz siap memenuhi permintaan suporter.

“Saya siap menerima risiko yang ada jika gagal mempersembahkan gelar juara AFC Cup. Dicaci maki suporter saya terima, bahkan kalau mereka mendesak saya keluar dari Persipura, saya terima” pungkas Boaz Solossa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda