Scroll to Top

EXO Tidak Bisa Pergi Ke Toilet Karena Sasaeng Fans?

By Binar / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Menjadi idol tidaklah mudah, EXO salah satunya, boyband yang lagi naik daun ini bahkan sampai tidak bisa pergi ke toilet hanya karena sasaeng fans. Kehidupan pribadi mereka nampaknya sudah menjadi santapan publik bagi para sasaeng fans tersebut.

Sasaeng fans mungkin bisa dikatakan sebagai ‘musuh’ bagi idola atau fans mereka. Karena tingkah laku mereka yang tidak pantas dan selalu saja mengikuti idola mereka kemanapun mereka berada, bahkan sampai ke toilet. Tao EXO M pun sempat geram dengan sasaeng fans karena dirinya dan member EXO lainnya tidak bisa menjalani kegiatan dengan tenang.

Pada acara Ssulzun, Heechul Super Junior yang menjadi salah satu bintang tamunya pun menceritakan bagaimana kelakuan sasaeng fans kepada mereka.

“Tidak masalah jika orang-orang mengikuti kemana kami pergi ketika sedang memakai make-up dan ketika kami bekerja. Tetapi mereka tidak seharusnya mengganggu kehidupan pribadi kami. Sasaeng bukanlah fans”. Ungkap Heechul seperti dilansir allkpop.

Kim Gura pun langsung membahas tentang idol yang tidak pernah ke toilet tetapi didalam kios. Heechul pun dengan tegas menjawab, bahwa itupun didalam kios, maka disitu tetap akan ada sasaeng fans. Mereka akan memanjat kios yang bersebelahan untuk mengambil foto kami.

EXO pun akhirnya ditunjuk oleh Park Ji Yoon, bahkan jika memungkinkan mereka harus membawa bodyguard ke toilet agar tidak ada lagi sasaeng fans yang mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda