Scroll to Top

Supian Hadi Bupati Kotawaringin Timur Bantah Beri Uang Sekoper pada Vita KDI

By Ika / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Novita-Supian

Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, akhirnya buka suara soal uang satu koper yang ada pada Novita Anggraeni atau yang lebih dikenal sebagai Vita KDI. Supian Hadi membantah bahwa ia pernah memberikan uang tersebut kepada pedangdut yang dinikahinya itu.

Bupati yang dilaporkan ke polisi oleh istri sahnya tersebut meragukan kalau foto Vita KDI dengan uang sekoper itu diambil setelah penyanyi itu mengenal dirinya. Ia curiga kalau foto itu sudah ada sejak lama dan uang tersebut merupakan uang Vita sendiri atau malah pemberian orang lain.

“Mungkin masalah foto dilihat dong tanggal dan bulan berapa,” katanya. “Saya dianggap kenal dia tahun berapa, lalu foto-fotonya (diambil) tahun berapa.”

Vita KDI

Beberapa waktu lalu, Vita KDI memang sempat menjadi sorotan media setelah berfoto dengan koper yang penuh berisi uang. Uang tersebut pun ditaksir mencapai Rp3 miliar dan tidak diketahui dari mana asalnya. Sementara itu, foto tersebut diduga kuat sebagai foto asli dan bukan hasil rekayasa/editan.

Mengingat Vita KDI telah menikah dengan Supian Hadi, Bupati Kotim itupun dituding sebagai si pemberi uang. Apalagi sebelumnya sudah banyak beredar isu bahwa Supian kerap memanjakan Vita dengan limpahan materi.

Bahkan, saat akan meminang Vita, Supian Hadi digosipkan memberikan mahar senilai Rp5 miliar. Terkait hal ini, Supian pun buru-buru menyangkalnya.

“Lebih baik saya bangun masjid,” ucapnya. “Bodoh saya, kalau sampai (beri mahar) 5 miliar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda