Scroll to Top

Brendan Rodgers: Liverpool Ingin Ulang Sukses di Bursa Transfer Januari

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Dec 2013

BR-Liverpool

Performa brilian Liverpool di tahun ini disebut manajer Brendan Rodgers tak lepas dari keberhasilan The Reds pada bursa transfer Januari lalu. Saat itu, Liverpool mendatangkan Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge yang akhirnya menjadi nyawa tim. Untuk itu, Rodgers berharap timnya bisa mengulang sukses di bursa transfer Januari tahun depan.

Penambahan pemain di posisi striker adalah yang paling dibutuhkan oleh Liverpool. Saat ini, Liverpool terlalu bergantung pada Luis Suarez disaat Sturridge masih harus absen hingga bulan depan.

Untuk itu, Rodgers berharap ia bisa menambah pemain berkualitas di bursa transfer Januari esok. Kenangan sukses kala memboyong Coutinho dan Sturridge dijadikan dalih utama Rodgers untuk belanja pemain di bulan depan.

“Kami melakukan kerja yang hebat di Januari lalu dengan membawa Coutinho dan Sturridge. Ini semua tidak hanya tentang siapa yang kami inginkan, tapi tentang siapa pemain yang tersedia di bursa transfer,” jelasnya.

“Jika ada pemain bagus dan tersedia untuk kami dapatkan, maka pemilik klub akan mendukung rencana saya. Pemain yang datang haruslah ia yang bisa membuat perbedaan bagi tim ini.”

Meski demikian, belum diketahui secara pasti siapa yang diincar oleh Rodgers untuk memperkuat timnya di sisa musim ini. Satu yang pasti hanya penambahan pemain akan dilakukan di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda