Scroll to Top

Persib Wajib Juara Piala Gubernur Jatim 2013, Tekad Djibril Coulibaly

By Raditya / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Djibril Coulibaly Persib

Striker baru Persib Bandung, Djibril Coulibaly, mencanangkan target untuk membawa timnya merengkuh gelar juara Piala Gubernur Jatim 2013 yang mulai digelar hari ini. Meskipun harus menghadapi tim-tim kuat, namun penyerang asal Mali itu yakin Persib mampu menjadi yang terbaik di Piala Gubernur Jatim 2013.

“Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Persib, semoga saja saya bisa (membawa Persib menjuarai Piala Gubernur Jatim 2013). Kami akan melawan tim-tim bagus, tapi kami harus juara. Insya Allah, jika kita bermain bagus, bisa juara!”tekad Djibril Coulibaly.

Pemain yang musim lalu tampil trengginas bersama Barito Putera ini baru pulih dari cedera. Di laga persahabatan internasional melawan DC United beberapa waktu lalu, Djibril Coulibaly belum bisa ikut tampil meskipun Persib mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Djibril Coulibaly akhirnya dimainkan ketika Persib Bandung dijajal tim Porda Purwakarta dalam laga ujicoba yang berlangsung di Lapangan Pusat Pendidikan Infanteri, Kamis (12/12./2013). Di pertandingan tersebut, Djibril Coulibaly menunjukkan kualitasnya dan mencetak 2 gol untuk melengkapi kemenangan 3-1 untuk Persib.

Di Piala Gubernur Jatim 2013 nanti, Persib Bandung tergabung di Grup A bersama Persepam Madura United dan Persebaya Surabaya. Tentunya bukan hal yang mudah bagi tim Maung Bandung untuk melaju mulus di grup ini mengingat Laskar Sakerah akan bertindak sebagai tuan rumah dan tim Bajul Ijo yang kini dihuni oleh banyak pemain top.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda