Scroll to Top

Persija Sukses Pertahankan Fabiano Beltrame

By Raditya / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Fabiano Beltrame Persija

Setelah kehilangan sejumlah pemain pilarnya, Persija Jakarta akhirnya sukses mengamankan Fabiano Beltrame untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bek asal Brasil ini sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Persija. Namun, Fabiano Beltrame berharap kondisi keuangan tim Macan Kemayoran ke depannya akan lebih baik dari musim lalu.

“Semoga gaji pemain tidak sering terlambat seperti musim lalu karena itu bisa mengganggu konsentrasi pemain. Tapi saya yakin Persija musim ini lebih sehat secara finansial,” kata Fabiano Beltrame di Jakarta belum lama ini.

Fabiano Beltrame sendiri sempat dikabarkan akan meninggalkan Persija Jakarta lantaran ketidakjelasan manajemen dan faktor finansial yang masih belum stabil. Persib Bandung sempat dikabarkan ingin membajak Fabiano Beltrame namun sang pemain menyatakan masih memprioritaskan Persija.

Persija sebelumnya telah ditinggalkan oleh sejumlah pemain pilarnya, seperti Anindito yang pulang ke Mitra Kukar, serta M. Ilham dan bomber andalan Emmanuel Kenmogne yang memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Menyongsong kompetisi musim depan, Fabiano Beltrame yakin bahwa Persija kali ini akan mampu berbuat banyak. Bahkan, kapten tim Persija ini optimis tim Macan Kemayoran akan mengakhiri musim di posisi tiga besar.

“Saya pikir Persija saat ini berada di jalan yang bagus dan punya waktu cukup untuk membangun tim dengan materi pemain yang baik. Saya yakin musin ini tim kami minimal berada di posisi tiga besar,” tandas Fabiano Beltrame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda