Scroll to Top

Shah Rukh Khan, Selebritis India Pertama Yang Diverifikasi Google Plus

By Aisyah Indarsari / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Kabar gembira bagi Anda Bollywood mania. Kini akun Google+ milik Shah Rukh Khan telah diverifikasi. Dan ini membuatnya menjadi selebritis India pertama yang akunnya sudah di verified pihak jejaring sosial milik Google ini.

Ini memang merupakan langkah nyata Google yang beberapa waktu lalu seperti diberitakan Sidomi News, menyatakan akan menggandeng Shah Rukh Khan untuk mempromosikan Google+, sebagai artis India pertama yang menggunakan Google+.

Implikasinya, akun-akun palsu yang mengatasnamakan pemeran Kuch Kuch Hoota Hai ini, yang jumlahnya ternyata cukup banyak, dihilangkan oleh pihak Google+.

Bulan Agustus 2011 yang lalu, Google+ memang meluncurkan fitur verified account, dimana akun-akun milik artis, selebritis dan tokoh-tokoh terkenal lainnya diverifikasi kebenarannya. Sehingga konten yang ada pada akun tersebut benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

Ini memang sejalan dengan idealisme Google+ yang hanya memperbolehkan akun-akun dengan nama asli yang boleh bergabung di jejaring sosial yang baru saja dibuka untuk publik beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Shah Rukh Khan ternyata memiliki karisma yang mungkin Anda tidak ketahui. Seperti yang dikutip dari Tech2, Shah Rukh Khan banyak dicari di search engine Google. Yang menarik, pencari konten Shah Rukh Khan di Google ternyata banyak berasal dari negara di luar India, seperti Jerman, Finlandia, Malaysia dan beberapa negara di Timur Tengah.

Pantas saja Google+ memprioritaskan akun pemain film Ra.One ini untuk segera diverifikasi akunnya. Nah, jika Anda berminat, segera tambahkan Shah Rukh Khan pada circle Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda