Scroll to Top

Cut the Rope 2 Hadir di iOS 19 Desember, Android Awal 2014

By Ditya / Published on Saturday, 14 Dec 2013
Cut the Rope 2
Cut the Rope 2

Siapa yang tak kenal dengan game unik Cut The Rope? Game Cut The Rope generasi baru kabarnya akan hadir tak lama lagi dengan mengusung nama Cut The Rope 2. Game Cut The Rope 2 ini akan dirilis untuk iOS pada 19 Desember 2013 mendatang dan untuk Android pada awal 2014.

ZeptoLab, pengembang game Cut The Rope secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis game Cut The Rope 2 untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch pada 19 Desember 2013. Sedangkan Cut The Rope 2 versi Android kabarnya baru hadir pada awal 2014 mendatang.

Sayangnya, sampai saat ini pihak ZeptoLab enggan mengatakan kepastian atau tanggal rilis game Cut The Rope 2 untuk Android. Pihak ZeptoLab sampai saat ini juga belum mengonfirmasi apakah game Cut The Rope 2 ini akan hadir di platform Windows Phone dan BlackBerry 10.

Apa yang ditawarkan oleh game Cut The Rope 2 ini? Game Cut The Rope 2 kabarnya akan mengusung gameplay yang tak jauh berbeda dengan Cut The Rope versi pertama dengan beberapa perbaikan, elemen, dan tantangan baru di dalamnya.

ZeptoLab juga mengatakan bahwa Cut The Rope 2 ini akan hadir dengan 120 level. Pada game Cut The Rope 2 juga hadir karakter pembantu yang disebut dengan Nommies untuk membantu karakter utama mengoleksi permen di pelbagai level dengan cara memotong tali seperti biasa.

Ada yang hilang dari game Cut The Rope 2, yakni Om Nom. berdasarkan informasi yang beredar, Om Nom ini akan diganti dengan karakter laba-laba nakal yang menjadi karakter utama Cut The Rope 2. Meski demikian, hal ini masih belum jelas kebenarannya.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (13/12/2013), game Cut The Rope 2 juga telah hadir video trailernya, penasaran? Simak video Cut The Rope 2 berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda