Scroll to Top

Kalung Zara Kate Middleton Jadi Buruan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 14 Dec 2013

kate

Kate Middleton kembali menjadi perhatian dunia fashion setelah dirinya mengenakan kalung kristal dari Zara. Kalung ini memberikan kesan kasual yang saat itu dipadukannya dengan rambut kuncir kuda dan gaun warna krem. Duchess of Cambridge tersebut mengenakannya ketika menghadiri pemutaran perdana film Mandela: Long Walk to Freedom.

Tak pelak lagi gaya busana Kate segera terkenal. Terutama untuk kalung, produsen Zara bahkan mengalami kenaikan permintaan dari konsumen yang ingin model serupa seperti miliki Kate. Masyarakat menilai perpaduan busana karya Roland Mouret dengan kalung ini sangat serasi. Walhasil terjadi lagi kemudian yang disebut “Kate Effect”.

Sebutan ini merujuk pada pesona Kate yang mampu membuat trend setter di dunia fashion. Aura Kate sering dipandang tidak remeh oleh banyak kalangan ketika dia berbusana dengan caranya sendiri. Contoh saja, waktu dia bertunangan dengan Pangeran William tiga tahun silam, gaun wrap dress warna yang dikenakannya langsung menjadi pusat perhatian. Hanya kurang dari 24 jam, gaun yang sama dari Issa London tersebut ludes terjual.

Dikutip dari Kompas, masih ada beberapa hal lagi yang membuat Kate sangat dihargai penampilannya. Tas mini clutch yang sempat dipakai beberapa kali olehnya pada Mei lalu memberikan efek makin terkenalnya sang desainer yaitu Lulu Guinners. Belum lagi cincin pertunangannya juga laku replikanya. Kala itu Kate memakai cincin berlian yang dipadu batu safir. Replikanya berharga kurang lebih Rp 400 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda