Scroll to Top

Kawasaki D-Tracker 150 Dapat Sentuhan Gaya Baru

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 14 Dec 2013

d-tracker

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih tetap akan mengusahakan kesuksesan motor sport di kelas 150 cc, D-Tracker 150. Kendaraan ini akan mendapatkan sentuhan baru dari penampilan sisi luarnya. KMI segera memperkenalkannya pekan ini dan diyakini masih banyak konsumen otomotif Indonesia yang bakal menyukai.

Dikutip Merdeka dari Otosia, motor berjenis trail atau dual purpose ini memang cukup sepi pesaing. Belum banyak kendaraan merek lain yang meluncurkan di lini yang sama. D-Tracker dirancang untuk para petualang suka menjelajah di medan yang sulit. Keunggulan motor tersebut di antaranya bobot yang ringan, posisi berkendara yang nyaman, tenaga yang gahar, hingga bodi aerodinamis.

Mesin yang dipakai pada D-Tracker 150 memiliki kapasitas 150 cc, SOHC, 4 langkah, dan punya dua katup. Dengan mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,7 PS di putaran 8.000 rpm. Torsi maksimalnya 12 Nm di putaran 6.500 rpm.

Pada model baru D-Tracker 150, dimungkinkan terdapat penyempurnaan dari versi sebelumnya. Bodi akan mendapat sentuhan baru dan diameter roda atau velg bisa jadi menjadi agak besar dari sebeumnya.

Kendaraan ini sebenarnya tidak sendirian. Di jajaran motor trail Kawasaki lainnya, masih ada tipe yang lain. Motor tersebut adalah KX Series (KLX-150 dan 250) dan D-Tracker series (D-Tracker 150 dan 250).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda