Scroll to Top

Ramalan Cinta Menurut Zodiak Hari Ini: Aquarius

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Aquarius

Ramalan cinta menurut zodiak hari ini, Aquarius (20 Januari – 18 Februari), nampaknya di pekan ini akan sedikit complicated. Ada sebuah kerumitan yang bakal Anda hadapi. Namun tenang, Anda telah temukan solusinya hanya saja belum menyadarinya.

Umum

Di tengah kerumitan itu Anda wajib mengerti dan sadar benar mana kenyataan dan mana harapan. Sebab jika tidak demikian Anda bakal tak pernah lakukan tindakan realistis. Cobalah berfikir sejenak untuk bisa renungkan problematika yang dihadapi.

Asmara

Bagi mereka yang single cobalah untuk bergaul. Jangan menutup diri karena Anda telah sendiri untuk beberapa waktu yang lama. Coba seimbangkan kehidupan pribadi dan asmara. Dengan demikian Anda akan temukan cinta yang hilang.

Mereka yang telah berpasangan, jangan pernah ragu antara keyakinan kalian. Anda berdua telah melangkah jauh untuk membina hubungan bersama. Jika muncul sebuah keraguan maka itu adalah sebuah hal yang wajar bila bisa cepat diatasi serta menemukan solusinya.

Kesehatan

Waspadai dengan apa yang Anda konsumsi. Jangan terlalu makan berlebih usahakan seimbang. Perbanyak konsumsi air putih sebab itu baik untuk Anda. Gemar ngemil? Kurangi kebiasaan kurang menyehatkan tersebut.

Karier

Tatkala mengeluarkan pendapat tidak menjadi masalah jika Anda bersikat idealis. Namun jangan menutup diri untuk mendengar pendapat orang lain. Usahakan tetap fleksibel sebab ini merupakan solusi terbaik.

Keuangan

Anda miliki usaha sampingan? Pekan ini bisnis Anda akan membawa berkah. Jika belum miliki bisnis sampingan, segera cari ide untuk lakukan itu. Sebab, minggu ini untuk segi keuangan Anda sangat positif.

Ulasan di atas hanya sekadar saran bukan ramalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda