Scroll to Top

Sinopsis The Heirs Episode 19-20: Akhir Kisah Cinta Kim Tan dan Cha Eun Sang

By Binar / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Perjalanan cinta Kim Tan (Lee Min Ho) dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dalam drama korea The Heirs makin kompleks saja. Di akhir kisah mereka, bagaimanakah kisah cinta mereka?

Di episode 19, Kim Tan dengan berani membawa Cha Eun Sang ke pesta ulang tahunnya. Didepan begitu banyak tamu dan wartawan, Kim Tan dengan berani memperkenalkan Eun Sang. Tentu saja hal ini membuat marah ayahnya. Lantas ayah Kim Tan masih belum bisa merestui hubungan mereka. Berbeda dengan ibu Kim Tan, Han Ki Ae. Dirinya sangat merestui hubungan mereka berdua.

Ayah Kim Tan yang terus memikirkan permasalahan anaknya, akhirnya jatuh sakit dan terkena stroke. Dilarikan kerumah sakit, ayahnya koma dan kesempatan ini dimanfaatkan oleh Jung Ji Sook untuk mengambil alih perusahaan. Sadar akan perusahaan ayahnya yang terancam, Kim Tan dan kakaknya Kim Won langsung bergerak cepat.

Di episode 20, Kim Tan dan Kim Won bersusah payah untuk mempertahankan perusahaan mereka dan berusaha untuk memperoleh kepercayaan dari para pemegang saham ayah mereka. Cha Eun Sang yang tidak bisa berbuat apa-apa pun terus mengkhawatirkan Kim Tan.

Sementara itu, ayah Young Do harus mendekam dipenjara karena masalah yang menyangkut hotel Zeus. Hal ini membuat Young Do sangat terpukul dan menjadi pendiam. Young Do yang sudah tahu keberadaan ibunya pun segera menemui ibunya, walaupun hatinya masih berat untuk bertemu.

Pada akhirnya, ayah Kim Tan bangun dari koma dan hal pertama yang dia lakukan adalah menceraikan istrinya Jung Ji Sook. Dan beberapa lama kemudian, Kim Tan membawa Cha Eun Sang untuk bertemu dengan ayahnya. Cha Eun Sang dengan berani menghadap ayah Kim Tan dengan membawa 2 buah buku novel.

Akankah Kim Tan dan Cha Eun Sang mendapatkan restu ayah Kim Tan? Lalu bagaimana akhir kisah cinta mereka berdua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda