Scroll to Top

Badoo: Jejaring Sosial Asmara, Temukan Pasangan Anda di Sini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Badoo

Badoo bukan sekadar sebuah jejaring sosial. Social network ini pas bila dikatakan sebagai jejaring sosial asmara. Sebab, sangat dimungkinkan bagi penggunanya bertemu pasangan atau bahkan teman kencan.

Badoo kini miliki hampir 200 juta pengguna di seluruh dunia. Menilik dari diskripsi aplikasi mereka di Google Play, Badoo juga berposisi sebagai aplikasi chatting. Tak hanya sekadar ngobrol online, aplikasi ini memungkinkan pengguna menemukan teman baru berdasar lokasi terdekat.

Salah satu testimoni yang mendiskripsikan bagaimana kehebatan Badoo dalam menghubungkan pengguna berdasarkan lokasi ditulis oleh Fabiana, user asal Brazil. Ia baru dua pekan singgah di negeri sepak bola itu dari New York. Namun berkat Badoo, ia tak sulit untuk menemukan teman baru.

“Saya baru datang dari New York dua pekan lalu. Dengan Badoo, di Brazil tak sukar menemukan teman baru,” tulisnya.

Fitur-fitur utama Badoo yakni sebagai berikut:

  • 100.000 pengguna login tiap hari.
  • Jaminan keamanan dan kenyaman 100% untuk location sharing.
  • Bisa diakses via web dan aplikasi mobile di Android dan iOS.
  • Bertemu dengan 199 juta pengguna Badoo yang tersebar di 180 negara dengan dukungan 20 bahasa.

Badoo memang berposisi sebagai jejaring sosial. Namun fitur utama mereka yang menarik justru di sektor chat. Sebab, Anda bisa menemukan teman berdasar lokasi terdekat (nearby). Badoo tidak akan tampilkan detail lokasi pengguna namun memungkinkan Anda menelusuri teman terdekat berdasar lokasi.

Kunjungi situs Badoo di laman ini. Untuk proses register atau login bisa dilakukan dengan mengaitkan dengan akun Facebook. Download aplikasi Badoo untuk Android di sini dan iOS di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda