Scroll to Top

Arema Lebih Baik Dibanding Sriwijaya FC, Kata Subangkit!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Persiapan Arema Cronus dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan, rupanya tak luput dari perhatian klub lain. Alhasil ketika Singo Edan dijadwalkan mengikuti Piala Gubernur Jatim 2013, para pesaing yang berada dalam satu grup cukup mewaspadai tim asuhan Suharno itu.

Jika tidak ada perubahan kembali, Arema akan satu grup dan bersaing dengan Sriwijaya FC serta Persik Kediri. Dalam grup itu Arema pun berada di unggulan pertama, disusul Sriwijaya FC dan kemudian Persik Kediri.

Sriwijaya FC sendiri terlihat cukup progresif serta menunjukkan kapasitasnya ketika mengalahkan Sabah FA 2-1 di Stadion Gajayana Malang.

Namun ketika dimintai komentarnya, pelatih Subangkit mengaku jika level Arema masih lebih baik. Subangkit juga mengakui bakal sulit mendongkel Arema yang sekaligus berstatus sebagai tuan rumah.

“Arema masih lebih baik dibanding Sriwijaya FC. Arema sudah melengkapi kekuatan musim depan, sedangkan kami masih melakukan seleksi” ungkap Subangkit seperti yang dilansir Okezone, Jumat (13/12/13).

Apakah bertujuan merendah atau ingin memberikan kejutan untuk Arema sebagai tuan rumah, namun yang pasti Sriwijaya FC akan menjadi pesaing terberat bagi Singo Edan.

Dan jika tidak ada perubahan, kedua kekuatan besar di ISL ini baru akan bertemu pada laga pembuka Senin (16/12/13).

Subangkit tidak memungkiri jika Arema selalu bermain agresif ketika bermain di depan pendukung sendiri. Namun Subangkit akan mengintruksikan anak asuhnya, agar memberikan kemampuan terbaik hingga pertandingan berakhir.

“Arema sangat termotivasi ketika disaksikan Aremania dan itu bukan rahasia lagi. Kami akan berupaya memberikan perlawanan sesuai kemampuan kami saat ini” pungkas Subangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda