Scroll to Top

Di Mess Sriwijaya FC, Anis Nabar Takut Di Banting Hantu Lagi!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Ada-ada saja pengalaman yang dialami salah satu pemain baru Sriwijaya FC, Anis Nabar. Saat berada di Mess Pertiwi Kota Palembang, dirinya sempat kuatir pengalaman dengan makhluk gaib terulang kembali. Pengalaman dengan makhluk gaib apa yang sebenarnya pernah dialami Anis Nabar?

Meski terlihat garang pada saat di tengah lapangan hijau, Anis Nabar rupanya takut terhadap makhluk gaib alias hantu. Ketakutan pemain baru Laskar Wong Kito tersebut ternyata bukan tanpa alasan.

Pasalnya dirinya pernah memiliki pengalaman menakutkan saat masih kanak-kanak ketika tinggal di Papua. Anis mengaku pernah dibanting oleh makhluk halus saat sedang bermain.

“Dulu waktu masih sekolah saya pernah mengalami pengalaman dibanting setan waktu sedang bermain bersama teman-teman”

“Sejak saat itu, saya menjadi takut dengan yang namanya makhluk gaib” ungkap Anis Nabar kepada Tribunnews, belum lama ini.

Meski kejadian mengerikan itu telah lama berlalu, namun hingga saat ini dirinya masih menyimpan trauma tersendiri. Hal tersebut terbukti saat dirinya berada di Mess Pertiwi, Kota Palembang.

“Waktu itu sedang hujan, saya tinggal di mess pertiwi. Karena angin begitu kencang dan lupa menutup pintu, jadi pintu kamar saya terbanting dan saya langsung berteriak meminta pertolongan”

“Maklum saja, waktu itu saya masih tidur sendiri karena Bang Gebze (sekamar dengan Anis sekarang) belum bergabung dengan SFC” tambahnya.

Bahkan ketakutan Anis yang begitu besar terhadap mahkluk gaib, sampai-sampai dirinya pernah menahan untuk buang air kecil hingga pagi hari.

Apakah Anda ingin mencoba bagaimana rasanya dibanting oleh makhluk halus seperti yang di alami Anis Nabar semasa kecil? lebih baik jangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda