Scroll to Top

Hasil Persib vs Persepam Madura Skor 2-1: Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Dec 2013

persib persepam fahrudin hilton

Pertandingan Piala Gubernur Jatim Minggu 15 Desember 2013 yang mempertemukan Persib Bandung Vs Persepam Madura berakhir dengan skor 2-1. Laga Persepam vs Persib ini berlangsung cukup seru dan sempat diguyur hujan.

Klik untuk membaca Hasil Pertandingan Persib vs Persepam 2-1

Maung Bandung membidik kemenangan saat melawan Persepam Madura di Stadion Bangkalan. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui langkah pertama yang ditargetkan di turnamen ini ialah mendapat poin penuh.

“Kita ingin menang karena tahun lalu kita juga bisa menang di sini. Tahun ini kenapa tidak?” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub, Sabtu (14/12/13).

Dalam catatan di pertandingan tandang yang digelar di Kota Madura pada Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 lalu, Persib sukses meraih kemenangan.

Meski tertinggal terlebih dahulu, penggawa Maung Bandung berhasil membalikkan keadaan dengan tampil perkasa mencetak tiga gol melalui Naser Al Sebai, Herman Dzumafo dan Atep.

Namun diakui pelatih yang akrab disapa Djanur ini, tim Sapeh Kerap sebagai tuan rumah harus diwaspadai. Bisa saja hasil negatif dialami anak asuhnya pada laga kali ini.

“Soal kekuatan lawan, kita melihatnya seperti tim musim lalu. Mereka selalu menyulitkan lawannya, itu yang akan tetap kita waspadai dari mereka” tambah Djanur.

Selain itu Djanur mengingatkan agar Atep Cs mewaspadai motivasi anak asuh Daniel Roekito yang tampil dihadapan publiknya sendiri.

“Semua yang akan lawan kita selalu memiliki motivasi ganda, kita akan waspadai itu” pungkas Djajang Nurdjaman.

Berikut perkiraan susunan pemain antara Persib Bandung melawan Persepam Madura pada Piala Gubernur Jatim 2013.

Persepam Madura: Syaifuddin, Denny Rumba, Abu Bakar, Fachruddin, Michael Orah, Rossy Noprihanis, Busari, Slamet Nurcahyo, Guy Junior, N’Kong, Zaenal Arif.

Persib: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Firman Utina, M. Ridwan, Makan Konate, Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly, Tantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda