Scroll to Top

Video Manchester City vs Arsenal 6-3: Cuplikan Gol Liga Inggris

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Dec 2013

Negredo-Koscielny

Skor telak 6-3 menjadi hasil akhir pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013). Enam gol City di pertandingan ini dikemas oleh lima pemain berbeda. Sementara di kubu Arsenal, Walcott mengemas dua gol dan salah satunya tercipta dengan cukup indah.

City yang didukung tradisi apik kala bermain di kandang sendiri membuka keran gol mereka di menit 14 lewat gol Sergio Aguero setelah memanfaatkan umpan Demichelis dari umpan sepak pojok Nasri.

Arsenal memang mampu menyamakan skor lewat Walcott, namun City akhirnya tetap unggul di babak pertama setelah Alvaro Negredo mengembalikan status keunggulan tuan rumah.

Di awal babak kedua, City harus kehilangan Aguero yang mengalami cedera. Namun hal itu tak membuat produktivitas tim menurun. Terbukti ketika Fernandinho menambah gol tuan rumah di menit 50.

Berikutnya, Arsenal menipiskan skor lewat gol kedua Walcott. Gol tercipta dengan cukup indah dimana Walcott me-lob bola dari sisi kiri dan bola bersarang di gawang Pantilimon.

City yang merasa keunggulan 3-2 belum aman, kembali menggeber serangan. Dan hasilnya, dua gol dari David Silva (66’) dan Fernandinho (88’) membuat City unggul 5-2 saat pertandingan memasuki tambahan waktu.

Di masa injury time tersebut, kedua tim masih saja bisa mencetak gol lagi. Arsenal lebih dulu mengemas gol di menit 94 lewat Per Mertesacker sebelum Yaya Toure mengakhiri parade gol lewat eksekusi penalti di menit 96.

Well, berikut adalah video dari pertandingan tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=-3qZpUxz9gA&list=UUoy90FgX62-OHm1JUmkb7RQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda