Scroll to Top

Tiket Promo Akhir Tahun Jetstar Airlines Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 15 Dec 2013

jetstar

Jetstar Airlines Indonesia merupakan bagian dari grup Jetstar yang manjadi anak dari Qantas Airlines di Australia. Maskapai ini ini melayani penerbangan di wilayah Asia Pasifik dengan konsep penerbangan murah. Di Indonesia, maskapai seperti ini berhadapan langsung dengan pesaing Air Asia ataupun Citilink. Keuntungan bagi penumpang, mereka bisa mendapatkan harga tiket yang sangat kompetitif.

Jetstar memiliki beberapa rute penerbangan regional yang melibatkan beberapa kota di Indonesia sebagai tempat asal terbang maupun destinasi. Di antaranya adalah Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. Untuk akhir tahun ini, Jetstar turut menggelar tiket promo yang bisa dimanfaatkan oleh para penumpang.  Promo ini bertajuk Friday Fare Frenzy.

Pada program ini disediakan beragam tiket promo yang cukup terjangkau dengan melibatkan rute penerbangan yang beragam. Hanya saja, pembelian tiket terbatas hingga besok tanggal 16 Desember 2013 pukul 15.00 WIB. Jadi, pemesanan sebaiknya dilakukan secepatnya.

Beberapa rute penerbangan yang disediakan adalah Medan – Singapura dengan tarif Rp 99 ribu, Jakarta – Singapura Rp 249 ribu, Surabaya – Singapura Rp 349 ribu, dan sebagainya. Pilihan tanggal terbangnya beragam mengikuti tiap rute yang ditetapkan. Informasi lebih lengkap terkait harga tiket promo maskapai Jetstar bisa dilihat dalam situs resminya atau klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda