Scroll to Top

West Ham Menyesal Sudah Beli Andy Carroll Dari Liverpool

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Andy Carroll

Kubu West Ham United yang diwakili oleh salah satu pemiliknya, David Sullivan, mengaku menyesal mereka menghabiskan banyak uang untuk membeli Andy Carroll di musim panas lalu dari Liverpool. Pasalnya, hingga saat ini Carroll belum sedetik pun bermain bagi The Hammers di musim ini.

West Ham memang harus mengeluarkan biaya hingga 15 juta pounds untuk membawa Carroll dari Liverpool. Namun pada saat transfer itu terjadi, Carroll sebenarnya sedang mengalami cedera tumit. Sialnya, cedera susulan harus diterimanya dan membuat ia absen hingga saat ini.

“Jika kami tahu ia akan absen dengan waktu yang lama seperti ini, kami tak akan mengontraknya. Kami bukan klub kaya yang bisa selalu membeli pemain mahal. Kita semua tahu bahwa setiap pemain bisa saja cedera, namun kami tidak bisa menerima jika ternyata kami membeli pemain yang bahkan harus melewatkan separuh pertama musim ini,” ucap Sullivan.

“Ketika kami mengontraknya, tim medis memastikan bahwa Andy hanya akan absen hingga 1 September. Artinya, ia hanya absen di dua pertandingan pertama liga.”

Carroll sendiri dijadwalkan kembali dalam tiga pekan nanti. Untuk itu, Sullivan berharap Carroll bisa membuktikan kualitasnya sesuai dengan banderol yang melekat pada dirinya.

“Andy sebenarnya adalah pemain hebat, namun untuk saat ini ia tidak bisa dimainkan. Kami mencintainya dan itulah kenapa kami merekrutnya. Ia benar-benar ingin segera kembali bermain dan telah bekerja keras dalam latihan.”

Pada bursa transfer musim panas lalu, West Ham membeli dua pemain dari Liverpool. Selain Carroll, ada juga Stewart Downing yang sialnya juga baru saja mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda