Scroll to Top

Facial Emas, Cara Mahal Menghilangkan Keriput

By C Novita / Published on Sunday, 15 Dec 2013

facial emas

Facial emas adalah sebuah cara elit dan mahal dalam kosmetologi, namun makin banyak diminati oleh para wanita jetset. Terbukti di Inggris, permintaan untuk melakukan facial emas makin tinggi saja. Klien dapat memesan untuk melakukan facial emas di klinik, kamar hotel, atau bahkan di rumah sendiri.

Salah satunya adalah Lisa Snowden, model asal Inggris yang berusia 41 tahun ini pernah tertangkap kamera sedang melakukan facial emas dengan wajah tertutup kertas emas. Kabarnya, satu kali facial butuh dana antara ratusan hingga ribuan pondsterling yang 1 pounds sekitar Rp 19.000.

Lisa sendiri menghabiskan 1.000 ponds untuk melakukan facial emas sengat lebah, yang menggunakan emas 24 karat juga sengatan lebah. Facial itu dilakukan di ruangan mewah sebuah hotel bernama Tha May Fair di London.

Dilansir oleh Genius Beauty, jenis facial wajah yang dilakukan oleh Lisa Snowden tergolong perawatan kecantikan mewah yang baru. Penemunya mengklaim bahwa facial perpaduan sengat lebah dan emas tersebut sangat efektif pada kecantikan kulit. Ia dapat menghidupkan kembali sel-sel kulit wajah yang sudah loyo.

Membuatnya lebih bersinar, mengangkat kembali vitalitasnya, dan berbagai manfaat positif lainnya. Secara umum, facial emas mempunyai efek yang mirip dengan botox, namun lebih natural.

Penemu facial emas, Hannah Kelly, mengatakan bahwa emas telah dikenal dengan manfaat penyembuhannya sejak jaman kuno. Diketahui bahwa cleopatra selalu tidur memakai emas di wajahnya. Demikian juga dengan cara pengobatan kuno Ayurvedha.

Nah, bila Anda ingin merasakan manfaat emas juga, ada baiknya mulai menyisihkan uang saat sebab facial itu bukan termasuk murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda